Beranda Hukum Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Perempuan Dibuang di Tepi Sungai Padarincang Serang

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Perempuan Dibuang di Tepi Sungai Padarincang Serang

Warga Kampung Sawah, Desa Padarincang, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang digegerkan penemuan mayat bayi perempuan. (Foto: istimewa)

 

SERANG – Penemuan sosok bayi berjenis kelamin perempuan menggegerkan warga Kampung Sawah Desa Padarincang Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Sabtu (12/09/2020). Bayi tersebut ditemukan warga di bebatuan pinggir Kali Cikalumpang.

Tedi (40), Sekdes Padarincang mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan bocah yang hendak kencing di pinggir sungai. Pada saat itu, si bocah melihat tangan dalam di balik bungkus sarung. Ketika dibuka, warga melihat bayi perempuan sudah tak bernyawa.

“Setelah anak kecil itu melihat bahwa itu sesosok mayat Bayi yang tersangkut di kali, ia pun langsung memberitahukan ke perangkat desa. Kemudian, mendengar hal itu kami langsung mendatangi pihak Polsek Padarincang, untuk melaporkan bahwa ada penemuan mayat Bayi tersebut,” terangnya.

Semetara itu, Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara membenarkan bahwa ada sesosok mayat bayi ditemukan warga di bebatuan pinggir kali Cikalumpang. Ia pun dengan cepat bergegas datangi ke TKP.

Kapolsek menduga bayi tersebut dibuang oleh orangtuanya lantaran hasil hubungan gelap.

“Usia sekitar 8 bulanan. Dugaan kami sesosok mayat Bayi perempuan itu, dibuang oleh orang tuanya akibat hubungan di luar nikah. Mungkin orang tua merasa malu dengan tetangganya. Jadi, setelah belum lama dilahirkan Bayi tersebut dibuang ke Kali.

Dalam hal ini, pihaknya langsung membawa jasad bayi tersebut ke Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang untuk dilakukan autopsi. Selain itu, pihaknya juga langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku pembuangan bayi perempuan tersebut.

“Setelah diperiksa mayat Bayi ini dibawa ke RSUD Serang untuk di autopsi. Dan kita langsung intruksikan kepada anggota agar cepat melakukan penyelidikan, supaya kita tau siapa pelakunya yang buang mayat Bayi yang tak berdosa ini,” tegasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini