Beranda Peristiwa Diduga Gangguan Jiwa, WNA Inggris  Ditemukan Gantung Diri di  Apartemen di Tangerang

Diduga Gangguan Jiwa, WNA Inggris  Ditemukan Gantung Diri di  Apartemen di Tangerang

Ilustrasi - foto istimewa Kriminologi.id

KAB. TANGERANG – Diduga mempunyai gangguan kejiwaan, seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris berinisial JAM (59) ditemukan tergantung dengan leher terikat tali jubah mandi di sebuah apartemen di Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

JAM ditemukan tergantung di balkon oleh suaminya BW (58) yang juga warga asal Inggris. Saat ditemui, JAM sudah tak bernyawa.

“Jadi suaminya ini sehabis pulang kerja mendapati istrinya tergantung. Lalu dia menurunkan istrinya dan mencoba memberikan nafas buatan namun sudah terlambat,” terang Kapolsek Kelapa Dua Kompol Tedjo Asmoro dalam keterangan pers, Jumat (18/11/2022).

Tedjo menjelaskan, menurut keterangan suaminya, korban mempunyai gangguan jiwa dan ingin pulang ke Inggris lantaran tidak betah di Indonesia.

“Korban diduga depresi dan lupa meminum obatnya yang akibatnya membutanya nekat melakukan bunuh diri,” jelas Tedjo.

Setelah ditemukan meninggal, lanjut Tedjo, sang suami langsung turun ke lobby apartemen untuk meminta pertolongan ambulans RS Siloam.

Setelah menerima laporan dari pihak keamanan, Tim Reskrim Polsek Kelapa Dua Tangerang langsung melakukan olah TKP. “Di tubuh mayat korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, korban diduga meninggal karena gantung diri,” tutupnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini