Beranda Peristiwa Diduga Gagal Menikah, Pria di Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Gagal Menikah, Pria di Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Petugas Kepolisian Polres Pandeglang melakukan identifikasi - foto istimewa

PANDEGLANG – Seorang Pria berinisial OW (35) warga Kampung Bangun lor RT 02 RW 01, Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari,  Kabupaten Pandeglang ditemukan tewas gantung diri di dalam kontraknya.

Pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Hambali sekitar pukul 12.00 WIB. Saksi menuturkan bahwa awalnya ia mendapatkan laporan dari keponakannya yang bernama Fajrin bahwa rumah kontrakan korban dalam keadaan terkunci dan mencium bau tidak sedap dari dalam kontrakan.

Selanjutnya saksi bersama kedua rekannya membongkar paksa pintu kontrakan korban dan mendapatkan korban sudah tewas dalam keadaan gantung diri.

Setelah mengetahui korban tewas gantung diri saksi lantas melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan membenarkan kejadian itu. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran gagal menikah, karena berdasarkan pengakuan saksi awalnya korban hendak menikah pada Selasa malam Rabu (28/5/2019) kemarin, akan tetapi tidak jadi.

“Menurut keterangan saksi saksi diduga korban melakukan gantung diri karena gagal menikah dengan pasangannya, setelah itu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cadasari,” terang Deddy, Kamis (30/5/2019).

Dari tempat kejadian polisi mengamankan satu buah tali tambang warna kuning dengan ukuran sekitar 5 meter yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya, serta satu buah bangku plastik warna merah, satu buah handpone samsung lipat warna hitam dan satu bungkus rokok dan beserta koreknya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini