Beranda Peristiwa Diduga Depresi, Pria di Cilegon Tewas Gantung Diri

Diduga Depresi, Pria di Cilegon Tewas Gantung Diri

Ilustrasi - foto istimewa Kriminologi.id

CILEGON – Seorang pria berinisial MIW ditemukan tewas gantung diri di teras belakang rumahnya di Lingkungan Gerem Raya, Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon.

Kasi humas Polres Cilegon, IPTU Sigit Dermawan membenarkan peristiwa warga tewas gantung diri tersebut.

Sigit menjelaskan bahwa berdasar hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas menemukan barang bukti potongan tali, kursi dan pisau.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Satreskrim Polres Cilegon untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sigit menjelaskan bahwa pada Selasa 5 Desember 2023 sekira pukul 21.30 WIB, pada saat saksi bernama Tata Sudarta sedang berada di rumah, dia mendapati
telepon dari istri korban yang menyuruh saksi untuk segera datang ke rumah korban.

“Kemudian saksi langsung berangkat menuju ke rumah korban. Pada saat saksi sampai di rumah korban saksi langsung disambut oleh istri korban yang dalam keadaan panik dan langsung menyuruh saksi untuk menuju ke teras belakang rumah,” ujar Sigit, Rabu (6/12/2023).

Saksi kemudian langsung menuju ke teras belakang rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan posisi leher terikat tali yang diikatkan dibesi jemuran.

“Melihat kejadian tersebut saksi bersama orangtua korban langsung berusaha menolong korban dengan memotong tali yang mengikat di leher korban dan menurunkan korban kemudian langsung membawa korban ke RSKM Cilegon, namun setelah sampai di RSKM korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Kemudian korban oleh pihak keluarga dibawa kembali ke rumah duka. “Dari keterangan pihak keluarga korban sebelumnya mengalami depresi,” terang Sigit.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini