Beranda Peristiwa Diduga Depresi Positif COVID-19, Yuliani Tewas di Situ Cipondoh Tangerang

Diduga Depresi Positif COVID-19, Yuliani Tewas di Situ Cipondoh Tangerang

391
0
Petugas BPBD dan PMI Kota Tangerang mengevakuasi mayat yang ditemukan di Situ Cipondoh, Jumat (20/11/2020).

TANGERANG – Warga Cipondoh digegerkan dengan penemuan mayat di Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (20/11/2020) sekira pukul 06.00 WIB. Informasinya, dugaan sementara korban mengalami depresi setelah menjalani isolasi mandiri karena divonis positif Covid-19.

Diketahui, korban bernama Yuliani, seorang ibu rumah tangga kelahiran Klaten 1978yang tinggi di Jalan Malioboro. Sibangors RT 03/08 Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang.

Menurut informasi warga, korban ditemukan dalam keadaan tewas mengapung di Situ Cipondoh mengenakan celana jeans dan kaos berwarna hitam. “Saat ditemukan dengan mulut berbusa, ” ungkap Syahril, Jumat (20/11/2020)



Di lokasi Situ Cipondoh yakni di Jalan Eretan RT 02/02 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh tampak warga ramai ingin melihat jasad wanita tersebut. Belum ada keterangan dari pihak Kepolisian mengenai kebenaran motif korban yang diduga depresi tersebut.

Sementara itu, BPBD dan PMI Kota Tangerang mengevakuasi jenazah yang ditemukan di Situ Cipondoh tersebut. Evakuasi tersebut dilakukan setelah pihak kecamatan menerima laporan warga dan langsung meluncur ke lokasi. “Kami langsung hubungi 112 untuk bantuan ambulan dan juga BPBD,” kata Camat Cipondoh Rizal Ridulloh, saat ditemui di Situ Cipondoh.

Rizal mengungkapkan, posisi jenazah saat itu mengambang di pinggir Situ Cipondoh di Jl. Eretan yang menghubungkan kelurahan Cipondoh dengan Kelurahan Kunciran Jaya Kecamatan Pinang. “Sesampainya di lokasi, petugas dari BPBD dan PMI langsung melakukan evakuasi jenazah,” jelasnya.

Terkait dugaan korban merupakan pasien positif Covid 19, Rizal menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memastikan terkait hal itu. “Sekarang kita masih fokus ke evakuasi korban. Kalau soal itu mungkin nanti pihak Dinkes bisa menjelaskan lebih lanjut. Pas evakuasi tadi kita juga menerapkan prosedur Covid19 petugas evakuasi pakai APD,” pungkasnya. (Wan/Red)