Beranda Peristiwa Diduga Bunuh Diri, Seorang Kakek Menceburkan Diri ke Kali Cisadane Tangerang

Diduga Bunuh Diri, Seorang Kakek Menceburkan Diri ke Kali Cisadane Tangerang

Ilustrasi - foto istimewa KlikDokter.com

TANGERANG – Muhamad Dinata (59), pria paruh baya mencoba melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri di Kali Cisadane, tepatnya di jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang, Rabu (21/7/2021), pukul 07.00 WIB.

Peristiwa itu dibenarkan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman. Menurutnya, pihaknya mendapatkan informasi tersebut kemudian langsung menurunkan personel tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan.

“Kita kerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan serta peralatan SAR air lengkap, semoga korban bisa kita temukan secepatnya,” ujar Hendra.

Hendra juga menegaskan, pencarian akan dibagi menjadi 3 tim, dimana melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh  2 kilometer menggunakan Rubber Boat.

Tim kedua melakukan pencarian visual Jalur darat sejauh 1 KM dari lokasi kejadian, kemudian tim ketiga melakukan penyelaman bila memungkinkan dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian.

“Adapun unsur tim SAR gabungan yang tergabung dalam pencarian hari ini yaitu Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polsek Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang, Damkar Kota Tangerang, SAR MTA, IEA, Kelurahan Nusa Jaya dan masyarakat setempat,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini