Beranda Peristiwa Diduga Bertengkar dengan Pacar Pemuda di Tangsel Gantung Diri

Diduga Bertengkar dengan Pacar Pemuda di Tangsel Gantung Diri

Ilustrasi - foto istimewa Kriminologi.id

TANGERANG – Sopyan (25) rela mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah orangtuanya di Kampung Bulak RT 01 RW 09, Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Pemuda itu diduga tewas lantaran cekcok dengan kekasihnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, Sopyan pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh ibunya di rumah, Sabtu (1/9/2018) pukul 21.20 WIB.

Ibu korban Ida, panik melihat anaknya tergantung dengan seutas tali plastik.

“Korban sudah dalam keadaan tergantung pada kayu plapon ruang dapur dengan menggunakan tali tambang plastik warna hijau,” ujar Alex, Minggu (2/9/2018) dilansir akurat.co.

Mendapat informasi tersebut, petugas dari Polsek Pamulang mendatangi lokasi dan mendapati korban telah diturunkan dari posisi tergantung.

Dari HP yang ditemukan tak jauh dari posisi korban tergantung, diketahui jika sebelum memutuskan gantung diri korban sempat mengalami cekcok via Whatsapp dengan kekasihnya.

“Korban sempat foto dengan latar belakang tali plastik warna hijau dan ingin mengakhiri hidupnya,” jelas Alex.

Hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, polisi menemukan adanya bekas jeratan pada leher berwarna hitam. “Kita mendalami motif hingga korban melakukan gantung diri,” katanya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini