Beranda Peristiwa Diduga Baru Dilahirkan, Bayi Laki-laki Ditemukan di Cinangka

Diduga Baru Dilahirkan, Bayi Laki-laki Ditemukan di Cinangka

Sosok bayi yang ditemukan warga. (IST)

KAB. SERANG – Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah warung yang terletak di pinggir jalan Kampung Tancang, Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu (4/12/2022). Diduga bayi tersebut belum lama dilahirkan lalu dibuang.

Bayi  itu pertama kali ditemukan oleh Suhada (50), pemilik warung yang akan pulang ke rumahnya pada sekira pukul 21.30 WIB dan melihat ada sebuah tas berwarna merah yang terletak di atas amben warung.

Suhada pun membuka tas untuk memeriksa isinya. Namun ia justru dikagetkan dengan sosok bayi yang masih dengan ari-arinya ada di dalam tas tersebut. Ketika ditemukan, bayi tersebut masih berwarna merah dan dalam keadaan sehat.

Dengan panik dan rasa kaget, Suhada memanggil Erni yakni istrinya yang sedang berada di dalam rumah. Erni langsung menghampiri suaminya dan kemudian melaporkan penemuan bayi tersebut ke Polsek Cinangka dan Puskesmas Cinangka.

“Setibanya anggota Polsek Cinangka dan bidan puskesmas di lokasi, bidan puskesmas langsung memotong ari-ari tersebut dan baru diketahui bayi berjenis laki-laki kemudian dibawa ke Puskesmas Cinangka untuk mendapatkan perawatan,” ujar Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian dalam keterangannya yang diterima BantenNews.co.id pada Senin (5/12/2022).

Dari hasil pemeriksaan, bayi laki-laki ini memiliki berat badan 2,7 kilogram dan panjang 45 cm. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut yang diduga dibuang oleh orangtuanya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini