Beranda Artis Didi Kempot Bikin Ambyar Warga Kabupaten Tangerang

Didi Kempot Bikin Ambyar Warga Kabupaten Tangerang

Didi Kempot saat menghibur warga Kabupaten Tangerang - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Penyanyi Didi Kempot sukses mebuat “ambyar” penyelenggaraan Festival Malam Perayaan HUT Kabupaten Tangerang yang ke 76 yang dilaksanakan di halaman Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang, Kamis (26/12/2019) malam lalu.

Para pengunjung yang datang sampai ribuan menyemut di antara rintik hujan yang membasahi ribuan manusia yang sejak sore menunggu untuk menyaksiakan artis idola mereka Didi Kempot bernyanyi.

Ia membawakan sekitar 8 lagu. Para fans Didi Kempot yang menamakan dirinya sebagai Sobat Ambyar itu seakan terhipnotis dengan suara khas penyanyi yang memiliki julukan Godfather Of Broken Heart tersebut.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang juga ikut menonton penampilan Didi Kempot di panggung kehormatan ikut menikmati satu demi satu lagu yang ditembangkan oleh Didi Kempot.

“ya saya ikut menikmati lagu-lagunya, dan saya juga merasa senang Mas Didi Kempot sukses membuat ribuan masyarakat Kabupaten Tangerang terhibur dengan lagu-lagu yang mengambyarkan ribuan masa,” kata Zaki melalui siaran tertulis.

Zaki menambahkan bahwa yang hadir menyaksikan Didi Kempot tidak hanya warga Kabupaten Tangerang saja, tapi juga warga di luar Kabupaten Tangerang, dan juga seluruh masyarakat ikut larut dan bersenandung bersama Didi Kempot.

Maya Oktaviana, salah seorang Sobat Ambyar asal Pamulang mengaku sengaja datang lebih awal pada sore hari agar bisa mendapat posisi paling depan saat penyanyi dengan tembang hits Stasiun Balapan itu tampil di atas panggung.

“Sobat Ambyar sejati tidak akan melewatkan acara ini mas, jarang-jarang Mas Didi Kempot tampil di Tangerang, pokoknya Ambyar! ,” ungkapnya.

Hal serupa diungkapkan Sofi Pratiwi. Pemudi asal Cikupa itu sengaja datang untuk menyaksikan idolanya yakni Dori Harsa pemain kendang Didi kempot yang memiliki paras yang rupawan.

“Saya datang pas tadi hujan sengaja mau nonton mas Doris yang ganteng, saya ngefans sekali sama dia,” ucapnya dengan tersipu malu.

Dalam kemeriahan konser Ambyar itu juga terlihat ribuan penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama dan hafal seluruh tembang yang dibawakan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu asal Surakarta tersebut.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini