Beranda Politik Didampingi Kiyai dan KPK, Hasbi Asyidiki Jayabaya Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup

Didampingi Kiyai dan KPK, Hasbi Asyidiki Jayabaya Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup

Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya saat menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup di kantor DPC PDI Perjuangan. (foto Sandi/BantenNews.co.id)

LEBAK – Anggota DPR RI Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) yang didampingi oleh para ulama serta Komunitas Pedagang Kaki lima (KPK) mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup), Selasa (30/4/2024).

Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya mengatakan, kedatangannya ke kantor DPC PDI Perjuangan untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup.

“Ini komitmen keseriusan saya bersama tim, selain menjadi orang yang pertama mengambil formulir juga yang pertama mengembalikan,” kata Hasbi kepada awak media saat berada di kantor DPC PDI Perjuangan.

Ia mengungkapkan, pengembalian formulir untuk melanjutkan ke tahapan proses mekanisme selanjutnya. Maka dari itu, perlu ada komunikasi-komunikasi politik dengan partai lain.

“Walaupun belum final dan masih menunggu kebijakan DPP, insya Allah DPP akan memberikan kemudahan untuk kita. Setelah ini saya ke Partai Demokrat untuk berkomunikasi dan menjajaki koordinasi, bagaimana langkah-langkah ke depan apabila masuk ke tahapan selanjutnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, pencalonannya sebagai Cabup dirinya ingin sekali mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, profesional serta ketransparanan dalam pengelolaan anggaran.

Mancalonkan diri sebagai cabup, Hasbi ingin mewujudkan pemerintahan kabupaten yang baik, profesional dan transparan dalam hal anggaran.

“Insya Allah Lebak akan semakim bersahaja, saya mohon doanya,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News