Beranda Pemerintahan Dicegat Warga, Bupati Pandeglang Disodori Buah Rambutan

Dicegat Warga, Bupati Pandeglang Disodori Buah Rambutan

Foto istimewa

PANDEGLANG – Pawai Panjang Mulud yang dipimpin langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita masih menyimpan cerita. Acara dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW itu mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari masyarakat Pandeglang.

Bukan hanya sekedar sambutan yang meriah, akan tetapi sebagian warga yang menunggu di pinggir jalan juga memberikan buah rambutan kepada orang nomor satu di Pandeglang tersebut.

Kejadian itu bermula saat Bupati beserta rombongan melaksanakan pawai panjang mulud, di tengah perjalanan tepatnya di wilayah Kelurahan Kadumerak salah seorang warga dengan berani memberhentikan laju mobil yang di tumpangi Bupati, warga Kadumerak tersebut berlari mengejar dan mencegat mobil yang ditumpangi Bupati dan langsung memberikan buah rambutan yang tengah dipegangnya.

“Ibu Bupati, ini buah rambutan buat Ibu,” teriak warga sambil berlari mengejar mobil yang ditumpangi Bupati Irna Narulita di Kadumerak, Jumat (22/11/2019) lalu.

Melihat hal tersebut, Bupati Irna yang berada dalam mobil bak terbuka langsung mengambil rambutan yang di berikan warga tersebut, dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pemberian buah rambutan kepadanya.

“Terima kasih, terima kasih atas pemberian rambutanya, jangan lupa nanti malam hadir yah acara tablig akbar di Alun-alun,” ungkap Irna sambil tersenyum kepada warga yang memberikan rambutan sembari melanjutkan perjalanannya menuju titik lokasi panggung utama pawai panjang mulud di depan Kecamatan Karang tanjung.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ