Beranda Bisnis Dianggap Tidak Berpihak, Pengusaha Desak Kadin Pandeglang Dibekukan

Dianggap Tidak Berpihak, Pengusaha Desak Kadin Pandeglang Dibekukan

Ilma Fatwa

 

PANDEGLANG – Direktur CV Badak Cikal Utama, Ilma Fatwa meminta kepengurusan Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Pandeglang untuk dibekukan.  Kadin Pandeglang dianggap kurang bisa mengakomodir dan tidak mampu melaksanakan tugasnya.

“Saya selaku salah satu pengusaha di Pandeglang meminta agar Kadin Kabupaten Pandeglang dibekukan,” kata Ilma, Sabtu (29/6/2019).

Menurut Ilma, selama kepengurusan Kadin yang sekarang telah melakukan beberapa hal yang membuat pengusaha kecewa, salah satunya, Kadin Pandeglang tidak mampu menjambatani hubungan anatara pengusaha dan pemerintah daerah.

“Yang kedua tidak ada satupun kegiatan Kadin Pandeglang yang melakukan pembinaan teknis maupun non teknis kepada pengusaha. Yang ketiga Kadin Pandeglang vakum tidak ada kegiatan,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Kadin Banten Bidang Asuransi dan Appraisal Herman Gurah mengatakan, mengenai persoalan tersebut ia menyarankan pengurus maupun anggota untuk menyampaikannya ke Kadin Banten sehingga nantinya bisa selesaikan sesuai ketentuan AD/ART.

“Kadin Banten selalu terbuka untuk berdialog, berkomunikasi dan berdiskusi dengan seluruh pengurus dan anggota kadin yang ada di kabupaten kota se-Banten. Silahkan disampaikan saja yang menjadi masalah atau keluh kesah pengurus atau anggota Kadin Pandeglang sampaikan ke provinsi, kita tunggu dan kita carikan solusi bersama-sama,” ujarnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini