Beranda Hukum Di Tengah Pandemi Corona, Maling Gasak 2 Unit Motor dari Rumah Pengusaha...

Di Tengah Pandemi Corona, Maling Gasak 2 Unit Motor dari Rumah Pengusaha Rental

595
0

SERANG – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) seperti tak mengenal waktu. Meski di tengah pandemi Corona, para pelaku tetap menjalankan aksinya menyasar lingkungan warga.

Kali ini korbannya seorang pengusaha rental kendaraan bernama Meirida (47) tahun warga Lingkungan Jengkol RT 03 RW 01, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kejadian terjadi Kamis (28/5/2020) tengah malam tadi. “Pelakunya dua orang masuk dari pintu belakang, keduanya menggunakan masker, wajahnya tidak terlihat,” kata korban yang merupakan istri salah satu anggota DPRD Kota Serang, Jumat (29/5/2020).





Pelaku yang terpantau kamera pengintai atau CCTV beraksi dengan rekannya. Keduanya berhasil menggondol dua unit kendaraan Honda Scoopy A 3848 DC dan Honda Beat yang berada di garasi korban.

Peristiwa tersebut baru diketahui pagi tadi ketika korban akan pergi ke pasar tak mendapati kedua motor yang terparkir di garasi korban.

Setelah korban melihat rekaman CCTV tertangkap gambar pelaku yang mencuri motor korban. “Kami sudah laporkan kejadian ini ke Polsek Cipocok Jaya. Memang kejadian ini sering terjadi di lingkungan kami,” ujarnya. (You/Red)