Beranda Bisnis Di Tempat Ini, Kebab Gak Cuma Isi Daging

Di Tempat Ini, Kebab Gak Cuma Isi Daging

Stand Kebab Kebeib. (Tia/magang/bantennews)

Kota Cilegon dikenal sebagai kota industri. Tak kalah dengan kota-kota lainnya, di Cilegon pun terdapat banyak sekali jajanan yang unik salah satunya adalah kebab. Kebab merupakan makanan khas dari Timur Tengah dan biasanya berisi daging serta beberapa helai sayuran di dalamnya. Namun di stand Kebab Kebeib, kebab tak hanya berisi daging. Ada beberapa varian isi di tempat jajanan ini, di antaranya ;

1. Kebab Indomie
Salah satunya yaitu Kebab Indomie, mie instan yang satu ini memang tidak ada matinya, ingin dibuat berbagai macam hidangan kuliner atau jajanan pun tetap enak. Kalian juga dapat menambahkan ekstra topping seperti keju.

2. Kebab Greentea Banana
Biasanya green tea identik dengan minuman yang menyehatkan tubuh, saat ini kuliner green tea sedang menjamur dan sudah banyak diolah ke dalam berbagai jenis aneka makanan, salah satunya yaitu kebab green tea yang ditambahkan dengan pisang serta topping oreo di dalamnya.

3. Kebab Tiramisu Banana
Nah, yang ketiga ini ada Kebab Tiramisu Banana, dipatok dengan harga Rp10 ribu bisa mencicipi kebab tiramisu yang lumer di mulut.  Kalian dapat menambahkan topping beng-beng atau oreo di dalamnya.

4. Kebab Cappucino Banana
Tak kalah nikmat dengan kebab indomie, greentea, dan tiramisu, kebab rasa cappuccino ini juga bikin nagih, dengan rasa kopi yang harum bisa bikin kamu ingin mencobanya terus.

5. Kebab Choco Banana
Untuk kalian yang pecinta makanan manis ada nih salah satu menu yaitu kebab choco banana, dengan cokelat yang manis, kebab unik ini akan semakin nikmat jika dinikmati selagi panas, karena cokelatnya yang lumer.

6. Kebab Smooked Beef
Yang terakhir yaitu smooked beef, dari semua varian yang ada smooked beef ini yang salah satu menu dengan daging sapi asap dan beberapa helai sayuran di dalamnya. Kalian juga bisa menambkan sosis sebagai topping.

“Awalnya sih kami hanya terlintas saja membuat kebab indomie ini, ternyata pas udah dibuat alhamdulillah banyak yang suka, dan akhirnya memutuskan untuk nyoba jualan,” ungkap Gusti (19), pengelola Kebab Kebeib saat diwawancarai pada Minggu (13/10/2019) malam lalu.

Harganya pun terjangkau dari Rp10 ribu hingga Rp15 ribu, dan pembeli dapat menambahkan ekstra topping yaitu keju, oreo, beng-beng, dan sosis.

Sehari mereka bisa mendapatkan omzet hingga Rp150 ribu. Kebab Kebeib ini buka pada Selasa hingga Minggu, pukul 4 sore – 10 malam yang terletak di Jl. Nuri Raya, Bunderan Perumnas Cibeber, Cilegon.

“Awalnya aku ragu, kok kebab isinya indomie kan biasanya daging terus pas nyoba ternyata enak juga, murah lagi harganya,” kata Karin (21), salah seorang pembeli.

Mengingat banyak sekali jajanan yang berada di Kota Cilegon, tak ada salahnya meluangkan waktu untuk mecicipi Kebab Kebeib yang unik, dan beraneka varian isi ini. (tia/mg/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini