Beranda Peristiwa Di Pandeglang, Dua Jembatan Roboh dan Puluhan Rumah Terendam Banjir

Di Pandeglang, Dua Jembatan Roboh dan Puluhan Rumah Terendam Banjir

Jembatan Desa Ramea, Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang, ambrol. (IST)

 

PANDEGLANG – Hujan yang terus mengguyur Kabupaten Pandeglang sejak tadi malam membuat puluhan rumah di beberapa kecamatan terendam banjir dan 2 jembatan mengalami roboh.

Berdasarkan data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang banjir merendam puluhan rumah di Kecamatan Labuan, Panimbang, Cigeulis dan Pagelaran. Sementara itu, hujan juga mengakibatkan 2 jembatan di Kecamatan Mandalawangi dan Kecamatan Sindangresmi roboh.

Kasi Strategi dan Pengendalian Operasi pada BPBD Pandeglang, Deni Musadad mengatakan, saat ini sudah menerjunkan anggota BPBD ke lokasi untuk ikut mengevakuasi para korban.

“Untuk BPBD kita telah menerjunkan personel ke lapangan, untuk korban jiwa kami belum terima laporan sedangkan warga yang terdampak beberapa masih ada yang bertahan dirumah masing-masing,” kata Deni saat dihubungi Bantennews.co.id, Selasa (1/3/2022).

Kata dia, hujan yang masih terjadi di Pandeglang memungkinkan wilayah yang terdampak banjir masih bisa bertambah. Ditambah, beberapa kecamatan saat ini masih belum memberikan kondisi wilayah.

“Jumlah wilayah yang terdampak kemungkinan masih bisa bertambah mengingat saat ini hujan masih terjadi di Pandeglang,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini