Beranda Uncategorized Di Pandeglang, 4 Penyelenggara Pemilu Meninggal dan 14 Dirawat

Di Pandeglang, 4 Penyelenggara Pemilu Meninggal dan 14 Dirawat

Komisioner KPU Pandeglang Ahmadi. (Memed/BantenNews)

PANDEGLANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang mengungkap sejauh ini dari data yang dimilikinya  ada 4 orang penyelenggara yang meninggal dunia dan 14 lainnya terpaksa dirawat karena kelelahan selama proses Pemilu.

Komisioner KPU Pandeglang Ahmadi menyatakan, data penyelenggara Pemilu yang mengalami musibah di wilayah kerja KPU Pandeglang diantaranya 4 orang meninggal dan 14 lainnya terpaksa dirawat.

Namun untuk penyelenggara yang meninggal 1 diantaranya meninggal karena kecelakaan, sedangkan 3 orang lainnya meninggal diduga kelelahan selama proses Pemilu.

“Segenap keluarga besar penyelenggara pemilu turut berduka, semoga almarhum husnul khotimah, dan yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran,” tutur Ahmadi dalam siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Senin (29/4/2019).

Ia juga menambahkan, hingga hari ini jumlah penyelenggara yang sakit masih tetap sama, dugaan sementara para korban yang sakit maupun meninggal diduga akibat kelelahan ataupun ada penyakit lain.

“Semoga yang sedang sakit, lekas membaik, lekas kembali kepada aktifitasnya, lekas berkumpul kembali dengan keluarga,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini