Beranda Bisnis Di Kecamatan Kresek Tangerang Warga Keluhkan Daerah Blank Spot Internet

Di Kecamatan Kresek Tangerang Warga Keluhkan Daerah Blank Spot Internet

334
0
Ilustrasi - foto istimewa Nova Online

 

TANGERANG – Warga Kampung Andil, Desa Talok, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang mengeluhkan jaringan internet yang lemah di lingkungan tersebut. Padahal, lokasinya hanya sekitar 2 kilo meter dari kantor kecamatan.

Hampir semua pengguna smartphone dengan berbagai brand provider ternama mengeluh dengan kondisi tersebut. Hal itu dinilai mengganggu lalu lintas komunikasi warga terutama terkait pekerjaan yang membutuhkan komunikasi berbasis IT.

“Di sini sulit sekali sinyal. Sudah seperti blank spot. Kartu apa aja kalau masuk daerah sini nggak dapat jaringan internet,” kata Saenon Amin kepada BantenNews, Sabtu (27/6/2020).

Hal senada disampaikan Deni Hasim. Pengguna kartu dari provider ternama itu juga merasa heran dengan kondisi tersebut. “Makanya kalau di sini harus siap-siap. Saya tulis status di WA kalau butuh komunikasi langsung telpon biasa karena tidak ada sinyal,” ujarnya.

Warga berharap provider penyedia jasa paket data internet memperhatikan kualitas layanan agar konsumen merasa puas dengan layanan komunikasi tersebut. (You/Red)