Beranda Olahraga Di Juventus, Ronaldo Dinilai Sulit Bisa Setajam Seperti di Real Madrid

Di Juventus, Ronaldo Dinilai Sulit Bisa Setajam Seperti di Real Madrid

Cristiano Ronaldo - foto istimewa upwakk

Mega bintang Cristiano Ronaldo masih melempem bersama Juventus. Bek Napoli sekaligus mantan rekan setimnya di Real Madrid, Raul Albiol, ragu Ronaldo akan bisa setajam di Spanyol.

Superstar sepakbola Portugal itu sudah tampil di tiga pertandingan Bianconeridiangkut dari Madrid pada musim panas lalu. Akan tetapi, Ronaldo masih mencari gol pertamanya.

Selama ini, Ronaldo begitu produktif dalam seragam El Real. Pesepakbola berusia 33 tahun itu telah mencetak 450 gol selama sembilan musim di Santiago Bernabeu, yang artinya memiliki rata-rata membukukan 50 gol per musimnya.

Albiol pernah bermain bersama Ronaldo di Madrid selama empat musim sebelum hengkang ke Napoli pada musim panas 2013. Meski bisa saja tidak se-eksplosif di Madrid, kedatangan Ronaldo tetaplah memberi dampak positif bagi Serie A, yang belakangan ini kesulitan mendatangkan bintang besar.

“Akan sangat sulit mencetak 40 gol di sini (Italia). Di sini sepakbolanya sangat berbeda dengan Spanyol,” ujar Albiol dilansir detik.com .

“Terlepas dari itu kedatangan Ronaldo menjadi keuntungan tersendiri buat Serie A. Sekarang lebih banyak yang tertarik dengan liga kami (karena Ronaldo),” lanjut dia.

Usaha Ronaldo mencetak gol pertamanya akan berlanjut usai jeda internasional saat Juventus menghadapi Sassuolo pada 16 September. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini