Beranda Pemerintahan Di Era Digital Para Orangtua Dituntut Tingkatan Keimanan dan Akhlak Anak

Di Era Digital Para Orangtua Dituntut Tingkatan Keimanan dan Akhlak Anak

Foto istimewa

PANDEGLANG – Peringatan Maulid merupakan wujud kecintaan umat kepada Nabi Muhammad.SAW. Rasulullah merupakan pembawa perubahan bagi umat.

“Berkat Rasulallah, drajat wanita bisa terangkat, karena wanita harus dijaga dan dilindungi,” demikian dikatakan Bupati Irna pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Majasari, Selasa (19/11/2019).

Dikatakan Irna, diera digital banyak terjadi distruction, salah satunya kekuatan iman dan akhlak. Untuk itu, ia berharap para ibu harus dapat mendidik anak agar menjadi saleh dan salehah.

“Sebagaimana diajarkan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, asah terus iman Islam kita, dan harus menjadi madrasah bagi anak dan keluarganya,” ujarnya.

Sebagai rasa syukur menjadi umat Rasulallah, setiap langkah dan akhlakul karimah yang dicontohkan Rasul harus dapat diteladani.

“Sebelum kita keluar rumah harus bisa merawat keluarga kita. Tidak sedikit anak yang keluar dari rumah melakukan maksiat seperti narkoba, seks bebas, dan LGBT. Ini harus betul difahami oleh kita agar dapar mendidik keluarga menjadi lebih baik seperti yang dicontohkan Rasulallah,” kata Irna.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini