Beranda Bisnis Di Cilegon, Mazda Biante Beri Diskon Rp70 Juta

Di Cilegon, Mazda Biante Beri Diskon Rp70 Juta

Mazda Biante selaku produk otomotif asal Jepang kini hadir di pameran Cilegon Center Mall (CCM), Kota Cilegon. Selama pameran berlangsung, ada potongan diskon atau cashback sampai Rp70 juta. (Foto: Ade/bantennews.co.id)

SERANG – Mazda Biante selaku produk otomotif asal Jepang kini hadir di pameran Cilegon Center Mall, Kota Cilegon. Selama pameran berlangsung, ada potongan diskon atau cashback sampai Rp70 juta.

Sales Marketing Mazda Cibubur, Bartholomeus mengatakan, selain potongan diskon yang cukup besar, pihaknya juga memberikan gratis service oli dan spare part selama tiga tahun.

“Jangan sampai kehabisan, kami memiliki stok hanya 20 unit saja,” katanya, Senin (20/8/2018).

Mazda Biante merupakan kendaraan Multi Purpose Vechile (MPV) premium yang sangat lengkap. Mulai dari desain eksterior yang mewah, hingga desain interior yang memberikan kenyamanan para penumpangnya.

“Mazda Biante mengusung mesin DOHC 4 silinder segaris yang memiliki kapasitas 2.000 cc, dan dibanderol dengan harga Rp449 juta,” ujarnya.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga berkapasitas delapan penumpang, tidak ada salahnya untuk melirik produk Mazda yang sedang dipamerkan di lantai dasar mall tersebut. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini