Beranda Pemerintahan Dewan Soroti Rancangan APBD Kabupaten Tangerang 2021

Dewan Soroti Rancangan APBD Kabupaten Tangerang 2021

Rapat paripurna di DPRD Kabupaten Tangerang. (Rendi/bantennews.co.id)

KAB TANGERANG – Rapat Paripurna kembali digelar oleh DPRD Kabupeten Tangerang. Kali ini, dalam rangka pemandangan umum seluruh fraksi atas penjelasan Bupati Tangerang tentang Nota Keuangan Rancangan APBD Tahun 2021, Senin (9/11/2020)

Dewan menyoroti targt pendapatan daerah yang mencapai Rp 5,02 triliun atau naik sebesar Rp27,23 miliar  atau 0,54 persen dari target APBD Perubahan tahun 2020 sebesar Rp 4,99 triliun.

“Meskipun begitu, tentu kami mengharapkan pemerintah daerah harus memperhatikan skenario terburuk dari dampak Covid-19,” ujar Nasrulloh Ahmad Jamaludin dari Fraksi Partai Gerindra

Ditambahkan, perwakilan Fraksi Partai Golkar  Soleh Afif, menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi kepada Bupati Tangerang dan jajaran dinas terkait telah bekerja keras dalam menyusun RAPBD 2021 serta melaksanakan prioritas yang menjadi perhatian utama dalam arah APBD tahun 2020.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan wilayah Kabupaten Tangerang sudah mulai bergeser sebelumnya memasuki zona merah penyebaran Covid-19 telah berubah menjadi zona orange. Dan pihaknya berharap berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan.

“Semoga Virus Covid-19 segera berlalu dari daerah Kabupaten Tangerang khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya,” pungkasnya

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini