Beranda Pemerintahan Dewan Ingatkan OPD untuk Disiplin Bekerja

Dewan Ingatkan OPD untuk Disiplin Bekerja

Ketua DPRD Kota Serang, Namin.

SERANG – DPRD Kota Serang meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Serang untuk disiplin dalam bekerja. Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kota Serang Namin, Senin (22/10/2018).

“Kota Serang ke depan harus lebih baik. Masyarakat Kota Serang ingin pelayanan yang lebih cepat. Untuk itu hal yang harus ditekankan dalam melakukan perubahan adalah disiplin bekerja. Berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” ujarnya.

Sejauh ini, ia menilai ada beberapa kepala OPD yang dinilai tidak disiplin dalam bekerja. Hal tersebut dikatahui setelah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kota Serang. Ada beberapa OPD yang mangkir dan tak disiplin dalam bekerja.

“Kami menyayangkan jika para Kepala OPD tak ada di kantornya. Seharusnya ia menyontohkan kerja yang baik, sehingga sikap disiplin bekerja dapat diterapkan dan ditiiru oleh para bawahannya,” ujarnya.

Ia menyadari para anggota DPRD Kota Serang juga belum sepenuhnya menerapkan sikap disiplin. Untuk itu, ia berharap Pemkot Serang dan DPRD Kota Serang harus bersama-sama kembali meningkatan budaya disiplin bekerja. Sehingga pelayanan publik di Kota Serang semakin baik.

“Ke depan kami akan terus melakukan sidak ke semua OPD untuk memastikan pelayanan di Pemkot Serang berjalan lebih baik,” harapnya.(Dhe/Red)