Beranda Peristiwa Dewan di Banten Diminta Soroti Persoalan di Masyarakat

Dewan di Banten Diminta Soroti Persoalan di Masyarakat

Kegiatan jaring aspirasi masyarakat (Asmara) di Gedung Serba Guna DPRD Banten, Selasa (21/6/2022).

SERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten menggelar kegiatan jaring aspirasi masyarakat (Asmara) di Gedung Serba Guna DPRD Banten, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan yang mendiskusikan tentang persoalan yang sedang hangat di Provinsi Banten seperti soal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2022, tentang Banten Internasional Stadion (BIS) dan arah pembangunan Infrastruktur Provinsi Banten.

Diskusi itu dihadiri Wakil DPRD Banten Bahrum, anggota Komisi IV DPRD Banten, Ali Nurdin dan anggota Komisi IV DPRD Banten, Mukhlis.

Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwaka) Banten Drajat mengatakan kegiatan pojok Asmara merupakan forum diskusi antara wartawan dengan DPRD Banten.

Kata dia, kegiatan itu bertujuan untuk menyampaikan persoalan ditengah masyarakat Banten.

“Dari diskusi pojok Asmara ini kita dapat menemukan ide dan gagasan baru yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujarnya.

Menurutnya dengan adanya diskusi itu, para wartawan dapat menyampaikan persoalan yang sedang terjadi di Banten.

Ketua Pokja Wartawan Kota Serang, Muhammad Tohir mengatakan pojok aspirasi masyarakat itu merupakan kegiatan yang positif dalam pembangunan di Provinsi Banten.

“Kegiatan yang positif sesuai dengan namanya untuk menyampaikan aspirasi DPRD sebagai perwakilan rakyat Banten,” ujarnya.

Menurut Tohir kegiatan diskusi antara wartawan dengan anggota DPRD Banten harus rutin dilaksaknakan. Hal itu dikarenakan keseharian anggota DRPD Banten penuh dengan kesibukan.

“Dengan kegiatan ini menjadi kanal aspirasi masyarakat,”ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini