Beranda Artis Dewa 19 Bakal Konser Kelas Malam Graduation di Serang, Cek Jadwal dan...

Dewa 19 Bakal Konser Kelas Malam Graduation di Serang, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Dewa 19 dan Andra and Backbone. (IST)

SERANG – Dewa 19 punya jadwal yang begitu padat di 2023 ini. Dalam waktu dekat, Ahmad Dhani dkk akan tampil dalam festival musik bertajuk “Konser Kelas Malam Graduation”.

Konser yang digagas oleh Righthouse ini akan digelar di Stadion Heroic Taman Kopassus, Serang, Banten pada 10 Juni 2023. Tidak hanya Dewa 19, acara ini juga akan menampilkan Andra and The Backbone dan band-band lokal seperti Javaka, Fishmen, Excellent, dan Erland Aslach.

Konser Kelas Malam Graduation akan tampil meriah karena mempersiapkan hingga 15 ribu tiket.

Untuk tiket sendiri, Righthouse menyiapkan tujuh kategori. Kategori tersebut yakni Silver (Rp255.000) Gold A dan Gold B (Rp325.000), Tribun A dan B (Rp375.000) dan VIP A dan VIP B (Rp1.100.000). Namun dari informasi yang diperoleh Suara.com, untuk kelas Gold A dan Gold B tiket sudah habis terjual.

Khusus untuk pembeli tiket kategori VIP akan mendapatkan beberapa benefit tambahan seperti t-shirt dan wirstband limited edition, goodie bag, serta meals and drink.

Pemesanan tiket konser Kelas Malam Graduation dapat dilakukan melalui website Dewatiket. Penonton yang telah membeli tiket diharapkan untuk menukar tiket pada 8 Juni 2023 untuk kategori Festival Silver, dan 9 Juni 2023 untuk kategori lainnya dengan membawa KTP asli yang terdaftar di Dewatiket dan tidak diwakilkan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini