Beranda Peristiwa Detik-detik Maling Motor di Kota Serang Tertangkap CCTV, Pagar Rumah Dijebol

Detik-detik Maling Motor di Kota Serang Tertangkap CCTV, Pagar Rumah Dijebol

Pelaku terekam CCTV saat mencuri motor dari rumah warga. (Ist)

SERANG – Dua orang pencuri motor yang beraksi di Komplek Gria Gemilang Sakti Blok E1 No 2 Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang terekam kamera pengawas alias CCTV.
Para pelaku bahkan terlihat menjebol pagar yang dikunci dan mematahkan kunci stang yang terparkir di teras rumah.

Aksi dua pelaku tergolong sangat ekstrem lantaran menjebol pagar yang tengah terkunci dengan mengangkat engsel pagar dan juga mematahkan kunci stang motor PCX hitam plat nomor A 3118 CI yang tengah terparkir di teras rumah.

Dari kamera pengawas terlihat pelaku berjumlah dua orang. Satu orang pelaku mengawasi situasi dari atas speda motor, pelaku lain beraksi menjebol pagar dan membawa kabur motor korban.

Aksi kejahatan tersebut tak butuh waktu lama. Hanya sekian menit motor telah berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Dari kamera CCTV di titik lain terlihat jika motor korban tidak dapat menyala. Pelaku lainnya kemudian menstep motor hasil curian mereka.

Korban mengatakan jika kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.50 WIB. Saat itu korban tidak menyadari kehadiran para pelaku karena tengah tertidur pulas. Ia menyadari jika sepeda motornya telah raip ketika diberitahu oleh tetangganya mengenai kondisi pagar yang telah jebol.

Setelah menyadari motornya hilang korban kemudian mengecek kamera pengawas yang terpasang di rumahnya. Benar saja ada dua orang pelaku yang telah berhasil membawa kabur kendaraannya.

Aji Fajar menyatakan telah melaporkan kejadian itu ke Polresta Serang Kota. Ia berharap agar kendaraan yang sehari-hari digunakannya untuk pergi bekerja sebagai penjual uduk di pasar rau dapat kembali.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini