Beranda Artis Desy Nike Ria Rayakan Sumpah Pemuda di Banten

Desy Nike Ria Rayakan Sumpah Pemuda di Banten

KAB. TANGERANG – Terinspirasi semangat Sumpah Pemuda, Desy Nike Ria bertandang silaturahmi, berbagi pengalaman, tips bahkan menghibur dan berikan donasi ke desa-desa di wilayah Banten. Ini aksi sosial ala Baby Niken, panggilan akrab eks penyanyi Dewi-Dewi, bintang iklan, pemain sinetron dan layar bioskop.

Sabtu, 28 Oktober 2023, tepat di tanggal lahir Sumpah Pemuda, Desy Nike Ria terjun langsung dengan masyarakat di Kampung Malwis, Desa Buaran, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang. Berbagi pengalaman bahkan bocoran dan tips sukses di era kekinian. Berbaur sembari menikmati berkah makan siang bersama masyarakat yang sehari-hari berpola hidup sederhana itu.

Turun dari mobil, kedatangannya langsung diserbu kerumunan remaja yang minta foto bareng. Layaknya kedatangan tamu, sambutan ibu-ibu Majelis Taklim Kampung Malwis dengan memainkan rebana diikuti iring-iringan warga yang hadir menuju tempat acara.

Usai makan siang bersama, Desy Nike Ria mendaulat warga mengalunkan Shalawat Badhar bersama-sama. Suasanapun tiba-tiba khidmat dan religius. Lanjut sesi yang ditunggu, Ia pun mengajak nyanyi bareng audiens yang tumpah ruah di lapangan badminton halaman warga.

“Saya sangat terharu saat berbaur dengan masyarakat pelosok. Ngobrol santai, tanya jawab, dengerin keluhan, kasih tips dan trik sembari makan siang bersama plus nyanyi bareng,” ungkap seleb yang juga Duta Kampus Universitas Paramadina Jakarta ini.

“Saya nge-fans banget sama lagu-lagu Dewi-Dewi.” Ujar Tika yang hafal banget saat Desy Nike Ria menmbawakan lagu dari album band besutan Republik Cinta Management Ahmad Dhani itu. Tika remaja Kampung Malwis siang itu masih mengenakan seragam sekolah, fasih menirukan alunan tembang Dokter Cinta dari album Dewi-Dewi.

Musim hujan kian terasa, untuk mencegah demam berdarah dii penghujung acara tersebut, Baby Niken bersama team berkeliling untuk fogging serentak ke lingkunagan warga, cegah gigitan nyamuk demam berdarah.

Ia pun mohon kepada semua yang hadir; “Doain ya biar saya sehat terus, bisa terus menyambangi dan berbagi kasih kepada saudara-saudara kita di desa,” tambah lulusan S2 Ilmu Komunikasi Politik sekaligus aktris yang di 2023 membintangi film layar lebar Hidayah, produksi MD Picture, di sela-sela memberikan donasi untuk pemeliharaan Masjid setempat.

Semangatnya tak pernah padam, maknai Sumpah Pemuda, dengan terus berbagi kepada saudara-saudara kita yang tinggal di desa. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini