Beranda Uncategorized Desmond Ketuai Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Banten

Desmond Ketuai Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Banten

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmon J Mahesa dipilih menjadi ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Banten. (Foto: Ade/bantennews.co.id)

SERANG – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond Junaidi Mahesa dipilih menjadi ketua tim pemenangan pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Banten.

Terpilihnya pria kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini setelah petinggi partai koalisi Prabowo-Sandi berkumpul menyusun struktur tim pemenangan di hotel Le Semar, Kota Serang.

Hadir Ketua DPW Partai PKS Miftahudin, Sekretaris DPD Partai Demokrat Eko Susilo, Ketua DPD Partai Berkarya Helldy Agustian, Ketua DPW PAN Masrori, Sekretaris DPD Partai Gerinda, Andra Soni.

“Tadi partai koalisi sudah bersepakat dan terbentuk timnya. Ketuanya pak Desmond, saya sebagai wakil ketua dari PKS, pak Masrori wakil ketua, Sekretaris pak Eko dari Demokrat, dan Bendahara pak Helldy dari Berkarya,” ujar Miftahudin kepada wartawan di Kota Serang, Selasa (18/9/2018).

Dia menjelaskan, dipilihnya Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu sebagi ketua tim pemenangan karena dianggap bisa menjembatani antara tim pemenangan di pusat dengan di Banten.

“Kita tidak mau komunikasi menjadi persoalan, Pak Prabowo juga diusung Gerindra. Maka kita sangat layak menempatkan Pak Desmond sebagai ketua,” ujarnya.

Sejumlah tokoh juga diusulkan menjadi tim penasihat pemenangan Prabowo-Sandi seperti mantan Bupati Serang Taufik Nuriman, mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusuma, Jazuli Juwaini, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

“Kita ingin melibatkan banyak pihak untuk pemenangan Prabowo-Sandi di Banten, dan kita optimis menang,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini