Beranda Peristiwa Derita Penyakit ‘Pilek’, Pria di Pakuhaji Tangerang Tewas Gantung Diri

Derita Penyakit ‘Pilek’, Pria di Pakuhaji Tangerang Tewas Gantung Diri

Ilustrasi - foto istimewa Kriminologi.id

KAB. TANGERANG – Pria berinisial MM berusia 20 tahun di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di teras blakang rumahnya.

Peristiwa tragis ini terjadi di rumahnya di Kampung Encle, Desa Buaran Mangga, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota, AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan peristiwa bunuh diri tersebut diketahui oleh keluarga korban pada pukul 14.00 WIB, Jumat (16/4/2021).

“Jadi sekitar jam 2 siang itu kakak korban ada di kamar, tiba-tiba AC-nya mati. Pas ketika mengecek mesin AC blower di lorong blakang rumah melihat adik-nya sudah gantung diri,” ujar Dodi kepada BantenNews.co.id.

Korban, kata Dodi, sempat dilarikan ke RSUD Pakuhaji untuk diberikan pertolongan. Namun, nahasnya korban dinyatakan sudah meninggal dunia. “Keluarga korban sudah ikhlas dan sudah dikuburkan juga,” tuturnya.

Berdasarkan penyelidikan awal dari keterangan keluarga, kata Kapolsek, korban mengalami sakit sinus di bagian hidung yang tak kunjung sembuh sejak 2 tahun silam.

“Korban ini kemungkinan besar depresi dan down karena sakit sinus yang diderita dibagian hidung keluar cairan selama 2 tahun,” pungkasnya.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini