Beranda Politik Deri Muhlisin : PPP Cilegon Ke Depan Perlu Berdiskusi Bersama Milenial

Deri Muhlisin : PPP Cilegon Ke Depan Perlu Berdiskusi Bersama Milenial

Politisi PPP Cilegon, Deri Muhlisin. (Gilang)

CILEGON – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cilegon, Deri Muhlisin segera mengapresiasi arahan dan petunjuk dari Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi yang memaparkan analisis peluang 20 persen suara pemilih milenial pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menurut Deri, peluang untuk mendapatkan dukungan partai dari kaum milenial dapat menjadi suatu keniscayaan ketika kelompok pemuda itu dapat dirangkul dengan baik oleh partai politik.

“Ketika mereka kita rangkul, kita ajak diskusi, serta kita gali apa yang sedang menjadi perhatian dan kegelisahan kaum milenial, maka dukungan itu akan menjadi sebuah keniscayaan. Barulah kita sinkronkan melalui kegiatan PPP dan apa yang menjadi keinginan serta cita-cita PPP,” ujar Deri ditemui di arena Musyawarah Cabang (Muscab) IV PPP di Hotel Royale Krakatau, Sabtu (11/9/2021) kemarin.

Bagi politisi muda yang dalam waktu dekat akan menjalani pengambilan sumpah dan pelantikan sebagai anggota DPRD Cilegon melalui mekanisme Penggantian Antar Waktu (PAW) ini berharap, menggaet pemililih milenial turut menjadi salah satu komitmennya dalam kerja politik partai ke depan.

“Ditambah dengan adanya dukungan energi dan kepemimpinan Pak Haji Sahruji di DPC PPP Cilegon ke depan, beliau sangat berpengalaman di dunia politik. Saya meyakini beliau sudah mempunyai strategi dalam mencermati peluang untuk mengakomodir milenial ini,” katanya.

Untuk diketahui, dalam arahannya Arwani Thomafi menginstruksikan agar kepengurusan partai ke depan harus mampu melibatkan dan mengakomodir kalangan milenial baik itu melalui badan otonom maupun organisasi sayap partai seperti Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Angkatan Muda Ka’bah (AMK).

“Yang pasti, saya bersama PPP Cilegon tentunya akan berikhtiar untuk menjemput kejayaan dan kemenangan di Pileg 2024 mendatang,” tutup Deri.

(dev/red)