Beranda Nasional Deretan 7 Mudik Gratis 2023 dari Swasta

Deretan 7 Mudik Gratis 2023 dari Swasta

Antrean pemudik di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak - (Usman Temposo/BantenNews.co.id)

Mudik gratis tak hanya disediakan oleh pihak pemerintah saja namun juga turut diramaikan oleh pihak swasta. Sederet program mudik gratis 2023 ini digelar oleh Hyundai hingga Indomart.

Dilansir dari Suara.com (jaringan BantenNews.co.id), yuk simak daftar penyelenggara serta persyaratan apa saja untuk ikut program mudik gratis 2023!

1. Hyundai

Hyundai mengadakan program mudik gratis dengan tagar #DiantarSangBintang. Nantinya program ini akan menggunakan 10 unit mobil STARGAZER yang dapat dikendarai oleh pemudik sampai ke kota tujuan. Caranya adalah dengan mengikuti dan memenangkan kompetisi foto yang diadakan di Instagram.

Untuk informasi resminya dapat klik langsung di situs resminya pada laman berikut:

https://www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/diantar-sang-bintang?utm_source=Google&utm_medium=CONS-SEM&utm_campaign=Ramadhan_DianterSangBintang&utm_content=General.

2. Mudik Gratis Matahari

Menjadi salah satu retail besar di Indonesia, Matahari juga menggelar mudik gratis dengan menyediakan sekitar 1.000 tiket gratis untuk orang pertama yang memenuhi syarat.

Highlight-nya adalah belanja senilai Rp2.000.000 lalu dapat mengklaim 1 tiket pesawat, kemudian Rp1.000.000 dapat mengklaim tiket kereta atau bus. Pihak Matahari juga membebaskan pada para pemudik ini memilih sendiri moda transportasi apa yang diinginkan. Untuk informasi lengkap dapat ditemukan di situs resmi Matahari.

3. Mudik Asyik 2023 Alfamart

Alfamart juga mengadakan mudik gratis 2023 untuk pelanggan setianya. Program ini berlaku di area Jabodetabek dan dapat diikuti dengan melakukan pembelian beberapa produk sponsor dengan total Rp100.000. Namun, hal ini hanya berlaku untuk member Alfamart saja.

Poin yang dikumpulkan nantinya dapat ditukarkan dengan aplikasi Alfagift, untuk memperoleh tiket sesuai dengan bintang yang didapatkan.

4. Serunya Mudik Bersama Alfamidi

Selanjutnya ada program Serunya Mudik bersama Alfamidi. Pelanggan Alfamidi tinggal melakukan pembelanjaan minimal Rp300.000 dan di dalam belanja tersebut terdapat minimal 3 produk brand sponsor.

Promo ini berlaku sejak 16 Februari hingga 31 Maret mendatang. Untuk informasi lengkapnya dapat melihat di akun Instagram resmi dari Alfamidi pada @alfamidi_ku.

5. Daia Mudik Asyik

Salah satu produk lawas yang masih eksis hingga saat ini, Daia Detergent, juga melaksanakan kampanye mudik gratis. Detail dari program mudik lebaran gratis ini sendiri telah diunggah di akun Instagram resmi yang dimilikinya, dan dapat diikuti oleh seluruh pengikut akun tersebut.

Pada intinya, challenge yang diberikan hanya membuat foto dengan format tertentu. Bagi yang tertarik dapat melihat informasi lebih detail dari akun resminya tersebut.

6. Mudik Gratis Adira Finance

Adira FInance juga turut serta dalam rombongan pelaksana mudik gratis 2023 swasta ini. Caranta tinggal masuk ke laman resminya pada adira.co.id, lalu klik di Informasi Internal.

Nantinya peserta dapat mengisi formulir pendaftaran program KURMA Adira Finance 2023, untuk mengikuti mudik gratis.

7. Mudik Bareng Indomaret Poinku

Terakhir, program mudik gratis diselenggarakan oleh Indomaret. Menurut informasi dari akun Instagram resminya, @indomaret, ada total 3.380 kursi yang tersedia dengan dua moda transportasi darat, yaitu bus dan kereta api.

Mudik gratis 2023 dari Indomaret ini dijadwalkan berangkat 18 – 19 April 2023. Program menarik tersebut sangat mudah diikuti, yaitu cukup dengan belanja produk apa saja menggunakan i.Saku di aplikasi Indomaret Poinku dengan minimal pembelanjaan yang telah ditentukan periode 1 – 31 Maret 2023.

Indomaret pun menyelenggarakan program mudik gratis 2023 di tiga kota keberangkatan Bandar Lampung, Surabaya dan Jakarta. Cek info selengkapnya di akun instagram @indomaret. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini