Beranda Olahraga Derby Manchester, Jadi Ajang Kebangkitan MU?

Derby Manchester, Jadi Ajang Kebangkitan MU?

Anthony Martial - foto istimewa zazabava.com

Manchester United akan menghadapi Manchester City. Pertandingan derby disebut Ole Gunnar Solskjaer jadi kesempatan sempurna untuk bangkit setelah kalah dari Everton.

MU dapat hasil buruk dari lawatannya ke markas Everton di Liga Inggris akhir pekan lalu. Setan Merah dihajar dengan skor telak 0-4.

Performa MU pada laga tersebut membuat Solskjaer sampai minta maaf ke suporter. Sementara Paul Pogba menyebut penampilan timnya kala itu tak menunjukkan respek kepada klub.

Tengah pekan ini, MU ditunggu laga berat melawan City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Menurut Solskjaer, laga ini jadi ajang terbaik untuk menyembuhkan luka.

“Itu adalah pertandingan terbaik yang bisa kami inginkan sekarang karena para pemain terluka. Kami melakukan pertemuan usai pertandingan dan Anda bisa lihat semua pemain kecewa, tapi sungguh-sungguh terluka dengan performa itu,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers seperti dilansir detik.com.

“Pertandingan melawan City sempurna, tidak ada tempat bersembunyi di atas lapangan. Fans kami akan memberi dukungan apapun hasilnya selama Anda mengerahkan usaha melawan City, tim yang sangat-sangat bagus.”

“Kami akan fokus ke hari Rabu dan saya yakin kami akan dapat respons bagus,” katanya menegaskan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini