Beranda Peristiwa Depresi Usai Melahirkan Ditinggal Suami, Wanita Muda di Cilegon Ditemukan Tewas

Depresi Usai Melahirkan Ditinggal Suami, Wanita Muda di Cilegon Ditemukan Tewas

Petugas mengevakuasi jasad korban - foto foto istimewa

CILEGON – Warga Lingkungan Cikuasa, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon geger penemuan mayat perempuan di bekas Galian C milik H Utok.

Diketahui mayat tersebut bernama Ratna (24) warga setempat. Belum diketahui penyebab meninggalnya wanita muda yang ditemukan tewas mengambang di bekas galian C tersebut.

Saat ini kasus penemuan mayat itu sudah ditangani Satreskrim Polres Cilegon untuk penyelidikan lebih lanjut. Jasad korban juga sudah dievakuasi.





Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Arief Nazaruddin mengatakan menurut informasi dari saksi bernama Johari, sebelum ditemukan tewas, korban meninggalkan rumahnya pada Senin 1 Maret 2021 sekitar jam 09.00 WIB, dikarenakan diduga depresi setelah melahirkan dan ditinggalkan pergi oleh suaminya.

“Kemudian pada Selasa 2 Maret sekitar pukul 11.00 WIB Ratna ditemukan warga bernama Sarmini di kobakan eks galian C milik H Utok sudah dalam keadaan mengambang dan meninggal dunia,” terangnya, Selasa (2/3/2021).

Saat ini kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Cilegon untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan penyebab tewasnya wanita tersebut.

(Man/Red)