Beranda Peristiwa Depresi Sakit Asam Lambung, Pria di Pamulang  Nekat Gantung Diri

Depresi Sakit Asam Lambung, Pria di Pamulang  Nekat Gantung Diri

(Sumber foto: kriminologi.id)

TANGSEL – Seorang pria berinisial S (53) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran diduga depresi punya penyakit asam lambung.

Kapolsek Pamulang Kompol Ade Candra mengatakan, S ditemukan tergantung oleh anaknya di kediamannya Griya Sasmita Pratama, Jalan Pratama 8 Rt.05, RW.16, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pada Jumat (25/11/2022).

“S ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang plastik di pintu kamar mandi sudah tidak bernyawa,” ujar Ade saat dikonfirmasi, Sabtu (26/11/2022).

Dijelaskan Ade, Kronologi kejadian saat itu almarhum berpamitan ke anaknya untuk berjemur di luar rumah karena sakit asam lambung yang sudah lama diderita.

“Sekitar pukul 10.20 Wib almarhum menemui anaknya tersebut yang sedang membangun rumah di TKP, dan menanyakan ada tali jemuran nggak, dijawab anaknya ada di kamar atau ruang sebelah. Lalu anaknya melanjutkan pekerjaannya bersama rekannya,” ungkapnya.

Sekitar pukul 11.00 Wib, rekan anaknya mau ke kamar mandi dan kaget melihat almarhum tergantung di pintu kamar mandi mengunakan tali tambang plastik. “Atas kejadian tersebut  rekannya memberitahukan kepada anaknya, kemudian melaporkan ke Polsek Pamulang,” paparnya.

Menurut Ade, saat anggota Reskrim melakukan olah TKP dan memeriksa badan almarhum, terlihat tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Kemudian saat ditanyakan kepada keluarga almarhum menjelaskan, bawa almarhum sudah lama sakit lambung dan sudah berobat tapi tidak sembuh, Almarhum selalu mengeluh ke keluarga dan teman satu kerjanya tidak kuat lagi dengan sakit yang diderita,” pungkasnya. (Ihy/Red)