Beranda Hukum Depresi, Adik Tusuk Kakak Hingga Tewas di Tangsel

Depresi, Adik Tusuk Kakak Hingga Tewas di Tangsel

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

TANGSEL – Siti Masitoh, yang merupakan adik kandung dari Muhamad Safingi, dengan sepontan menusuk kakaknya dengan pisau dapur.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di kediaman korban di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, pelaku mengalami depresi sejak 4 hari lalu.

“Korban awalnya sedang duduk bersama dengan pelaku, kemudian pelaku pergi ke dapur dengan mengambil sebilah pisau dapur,” ujar Agung saat di konfirmasi, Selasa (28/3/2023).

Agung melanjutkan, pelaku hendak membawa pisau tersebut ke luar rumah. Melihat itu pun, korban mencegahnya di depan pintu.

Namun nahas, korban yang merupakan kakak kandungnya itu malah ditusuk sebanyak 3 kali di bagian dada atas sebelah kiri dan lengan sebelah kiri.

“Kemudian korban Langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dan semalam kami dapat kabar, korban meninggal dunia,” terang Agung.

Untuk pelaku, kata Agung, kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lanjut. Keterangan awal pihak keluarga, pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

“Beberapa bulan sebelumnya juga pernah di rawat di rumah sakit jiwa. Pelaku kini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaannya,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini