Beranda Politik Demokrat Tunjuk Andika Hazrumy untuk Pilkada Kabupaten Serang 2024

Demokrat Tunjuk Andika Hazrumy untuk Pilkada Kabupaten Serang 2024

Partai Demokrat resmi memberikan surat tugas kepada Andika Hazrumy untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang tahun 2024.

KAB. SERANG – Partai Demokrat resmi memberikan surat tugas kepada Andika Hazrumy untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang tahun 2024.

Penyerahan surat tugas dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, di kantor DPC Demokrat Kabupaten Serang, di Jalan Raya Simpang Lima, Ciracas, Kota Serang pada Senin, (3/6/2024).

“Partai Demokrat akan bersama-sama berjuang untuk memenangkan Andika di Pilkada Kabupaten Serang,” ujar Iti saat menyerahkan surat tugas tersebut.

Ia menjelaskan surat tugas diberikan karena Andika belum memiliki pasangan calon untuk Pilkada mendatang. “Nanti kalau sudah ada pasangan, kita akan memberikan rekomendasi,” tambahnya.

Meskipun demikian, Iti telah menginstruksikan seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Serang untuk segera turun ke masyarakat dan mendukung Andika Hazrumy. “Dengan dikeluarkannya surat tugas ini, mesin partai kita harus jalan, harus gaspol untuk memenangkan Bapak Andika Hazrumy,” tegas Iti.

Di sisi lain, Andika Hazrumy mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Demokrat yang menjadi partai pertama memberikan surat tugas dan deklarasi dukungan kepadanya.

“Kami sudah lama bersama-sama dengan Demokrat, sejak tahun 2017. Tentunya saya ucapkan terima kasih,” kata Andika.

Andika juga berharap agar Partai Demokrat terus mendukung proses pembangunan di Kabupaten Serang. “Saya berharap kebersamaan ini tetap kita jaga, karena proses pembangunan di Kabupaten Serang perlu dikawal dengan baik,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News