Beranda Pilkada Serentak 2020 Demokrat Kota Serang Targetkan Kemenangan Prabowo – Sandi

Demokrat Kota Serang Targetkan Kemenangan Prabowo – Sandi

513
0
Ketua DPC Demokrat Kota Serang Amanudin Toha. (Ade/bantennews)

SERANG -Keputusan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengkampanyekan pasangan capres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada pilpres 2019 langsung direspons pengurus Partai Demokrat di daerah. DPC Partai Demokrat Kota Serang menargetkan 75 persen untuk kemenangan Prabowo – Sandi di Kota Serang. Hal itu dikatakan Ketua DPC Demokrat Kota Serang Amanudin Toha, Kamis (22/11/2018).

Ia mengatakan, pihaknya sudah meminta kepada seluruh kader partai dari tingkat ranting, PAC, hingga DPC termasuk para caleg Demokrat bahkan organiasi sayap partai untuk mengkampanyekan Prabowo – Sandi pada pemilu 2019. “Pengurus partai Demokrat Kota Serang melibatkan dan merekrut kaum ibu rumah tangga dan kaum mileneal termasuk alumni 212 untuk menjadi relawan mengkampanyekan Prabowo – Sandi untuk kemenangan mutlak di Kota Serang, dengan strategi door to door,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa banyak aspirasi masyarakat kepada Partai Demokrat terutama kaum ibu rumah tangga yang menginginkan sembako murah dan biaya listrik stabil. Program pro rakyat seperti di era SBY harga listrik stabil dan dolar turun ditawarkan Demokrat kepada masyarakat untuk kemenangan Prabowo – Sandi di Kota Serang.

“Partai Demokrat menginginkan kembali program era SBY bisa diterapkan Prabowo – Sandi saat terpilih nanti,” ucapnya. (Dhe/Red)