Beranda Politik Demokrat Kota Serang Solid Dukung AHY Terkait Isu Kudeta

Demokrat Kota Serang Solid Dukung AHY Terkait Isu Kudeta

Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Serang

SERANG – Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Serang beserta jajaran menyambut baik sikap DPP Partai Demokrat, yang telah memecat pelaku Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat GPK-PD dengan tidak hormat.

Sebagaimana diketahui Dewan Kehormatan Partai Demokrat menetapkan pengurus kader partai Demokrat Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib, Ahmad Yaya dan Marzuki Alie pelaku gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan, terbukti melakukan perbuatan tingkah laku buruk yang merugikan Partai Demokrat. Dengan niatan melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai ketua umum.

Ketua DPC Partai Demokrat Amanudin Toha mengatakan, merasa bersyukur dengan pemecatan kelompok GPK-PD. “Merasa bersyukur karena telah dipenuhi aspirasi pengurus di Kota Serang dan Provinsi Banten agar ketua umum mencari ketegasan terhadap para penghianat itu,” ujarnya, Jumat (26/02/2021).

Saat ini menurut Anggota komisi IV DPRD Kota Serang itu, Partai Demokrat tengah solid dibawah kepemimpinan AHY.

“Dengan instruksi AHY yang betul – betul memerintahkan semua DPC, DPD membantu masyarakat dari mulai Pandemi sampai membantu pelaku UMKM, artinya disini loyalitas terhadap masyarakat dari ketum AHY sudah bagus, dan semua pengurus DPC dan DPD mendukung gerakan AHY tersebut. Dan mereka (GPK-PD) menyebut Partai Demokrat sedang merosot itu memutarbalikan fakta,” katanya.

Pihaknya siap melawan orang-orang yang ingin mengambilalih kepemimpinan AHY. Apalagi itu dilakukan dengan cara-cara inkonstitusional.

Ia mengingatkan kepada seluruh kader Partai Demokrat di Kota Serang rapatkan barisan jangan sampai dipengaruhi oleh eksternal yang semata – mata untuk kepentingan menuju 2024.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini