Beranda Olahraga Demi Real Madrid, Kiper Muda Ini Tolak 3.000 Tawaran

Demi Real Madrid, Kiper Muda Ini Tolak 3.000 Tawaran

Andriy Lunin - foto istimewa google.com

Andriy Lunin berhasil mewujudkan impiannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Ia pun mengungkapkan antusiasnya untuk menjadi bagian dari skuat Los Blancos.

Sebagaimana diketahui, Madrid resmi meminang Lunin dari Zorya Luhansk pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, harga transfer sang pemain tidak diungkapkan.

Pemain berusia 19 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu. Meskipun begitu, Lunin sepertinya tidak akan langsung menjadi kiper utama Los Blancos.

Sebelum bergabung dengan Madrid, Lunin mendapat banyak tawaran dari klub lain. Namun, Lunin memutuskan untuk menolak semua tawaran tersebut demi bisa mengenakan seragam Madrid. (foes/ada)

“Ini adalah impian saya bermain untuk Madrid, saya memberi tahu pers negara saya bahwa saya adalah penggemar Real Madrid,” kata Lunin dilansir bola.net.

“Saat ini saya tidak berpikir untuk menjadi penjaga gawang No 1. Saya ingin menjadi itu, tetapi yang saya sangat inginkan adalah berada di sini selama bertahun-tahun dan mengangkat Liga Champions dengan tim ini.

“Semua orang tahu saya menerima 3.000 tawaran, tetapi Madrid adalah impian saya. Saya tidak datang ke sini untuk mencari uang. Ronaldo? Dia pemain terbaik di dunia.” (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini