Beranda Bisnis Demi Kepuasan Konsumen, Honda Banten Rilis Layanan Honda Care

Demi Kepuasan Konsumen, Honda Banten Rilis Layanan Honda Care

Posko Honda Care. (Foto : istimewa)

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran Dealer Honda Wilayah Banten menghadirkan layanan Honda Customer Care (HCC). Tujuannya memberikan kepuasan sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen Honda.

Manager Honda Customer Care Center(HC3) Banten Nikmatullah mengatakan Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Sedangkan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.

Layanan ini ditujukan bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Dan juga layanan darurat yang sepeda motor konsumen mengalami masalah yang mengakibatkan sepeda motor tidak bisa berfungsi atau terkait dengan safety bila dikendarai (Emergency Road).

“Misalnya motor tidak bisa dihidupkan, atau mengalami ban bocor. Jadi Honda ingin memberikan kemudahan kepada konsumen. Dimana perbaikan Sepeda Motor Honda dilakukan di tempat. Dan jika perbaikan tidak dapat diselesaikan di tempat, maka sepeda motor Honda dibawa ke AHASS terdekat untuk penagangan lebih lanjut,” ucapnya di sela-sela launching Honda Care, Senin (12/11/2018).

Nikmat menjelaskan bila Iayanan di luar wilayah kerja Honda Care, maka diarahkan dengan memberikan rekomendasi nomer telepon AHASS terdekat untuk membantu.

“Untuk wilayah yang kita cover baru Serang -Cilegon, dengan radius maksimal 10km. dari dealer Sempu untuk Wilayah Serang dan 10km dari dealer MSK Simpang untuk Wilayah Cilegon. Untuk operasional jam kerja kita mengikuti office hour yaitu Senin-Sabtu jam 8-5 sore,” ucapnya.

Untuk menggunakan layanan Honda Care, lanjut Nikmat konsumen dapat menghubungi MD : 0254 224939 No telepone KJM Sempu : 0859-4680-3501 No Telp MSK Simpang : 0877-7415-9449.

“Untuk konsumen yg menghubungi team Honda Care, harap dibantu data seperti nama, nomor HP, alamat (lokasi) type motor, plat nomor, keluhan,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini