Beranda Olahraga Demi Keluarga, Messi Pupuskan Mimpi Bermain di Klub Masa Kecilnya

Demi Keluarga, Messi Pupuskan Mimpi Bermain di Klub Masa Kecilnya

Lionel Messi - foto istimewa detik.com

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi menyatakan akan sulit untuk mewujudkan mimpinya untuk bermain di Newell’s Old Boys. Faktor keluarga membuatnya tak bisa meninggalkan Barcelona.

Messi sudah meninggalkan kampung halamannya di Rosario pada 2001 untuk menimba ilmu di akademi milik Barcelona, La Masia. Seiring dengan berjalannya waktu, La Pulga terus menunjukkan kesetiaannya bersama Blaugrana.

Messi kini tercatat sudah 18 tahun berseragam Barcelona sejak tampil di level junior. Ia menjelma menjadi salah satu pemain paling sukses di tim asal Catalonia ini.

Lama meninggalkan kampung halamannya, Messi menyimpan kerinduan untuk kembali ke Argentina. Pemain 32 tahun tersebut bermimpi di akhir kariernya bisa membela klub masa kecilnya Newell,s Old Boys.

Namun Messi tampaknya sulit untuk merealisasikan mimpinya tersebut. Ia mengatakan keluarganya sudah sangat nyaman di Barcelona dan hampir tak mungkin membawa mereka kembali ke Argentina.

“Saya bermimpi bisa bermain untuk Newell’s di Liga Argentina, tapi saya tidak tahu apakah secara realistis itu bisa terjadi. Saya memiliki keluarga yang keinginannya harus didahulukan,” ujar Messi dilansir detik.com.

“Itu hal yang saya impikan saat saya masih kecil. Namun saat ini, saya punya keluarga dengan tiga anak. “

“Saya tinggal di tempat yang memberi saya segalanya dan masa depan yang luar biasa untuk anak-anak saya. Lebih penting untuk mempertimbangkan hal tersebut dari keinginan saya bermain di Argentina.”

“Selain keluarga, sekarang saya juga harus meyakinkan anak-anak. Thiago sudah besar dan memiliki banyak teman. Dia tidak suka sama sekali ketika pergi ke Argentina selama sebulan. Dia ingin bersama teman-temannya dan itu lebih sulit meyakinkannya,” ujarnya menambahkan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini