Beranda Olahraga Dembele Mangkir dari Pemeriksaan Kesehatan, Barcelona Kecewa Berat

Dembele Mangkir dari Pemeriksaan Kesehatan, Barcelona Kecewa Berat

Dembele - foto istimewa aksam.com.tr

Ousmane Dembele mangkir dari pemeriksaan medis usai laga melawan Athletic Bilbao. Barcelona disebut kecewa betul dengan kelakuannya.

Dembele menjadi sorotan akibat cedera hamstring kaki kirinya, usai laga kontra Bilbao di pekan pertama Liga Spanyol 2019/2020 pekan lalu. Klub pun berencana menggelar pemeriksaan medis kepadanya pada Sabtu (17/8/2019).

Namun, Dembele dikabarkan mangkir dari pemeriksaan. Pemain Prancis itu bahkan dikabarkan memilih terbang ke Senegal bersama keluarganya, sebelum akhirnya menjalani tes medis pada Senin (19/8/2019).

Agennya, Moussa Sissoko, sempat membantah kabar Dembele ke Senegal. Ia menyebut pemain berusia 22 tahun itu berada di kediamannya di Rennes, Prancis, dan mengklaim kliennya cuma kram.

Namun, sikap Dembele kadung membuat Barcelona kecewa. Dilansir Marca, direktur Blaugrana Eric Abidalsudah mengutarakan pandangan klub tentang Dembele kepada Sissoko.

“Kami sangat kecewa dengan kelakukan Dembele,” kata Abidal dilansir detik.com.

Bukan kali ini saja Dembele membuat berang. Musim lalu, peks pemain Borussia Dortmund itu kerap datang terlambat ketika latihan, yang kabarnya karena keasyikan begadang bermain playstation.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini