Beranda Komunitas Demam Bersepeda, Walikota Serang Minta Para Goweser Terapkan Protokol Kesehatan

Demam Bersepeda, Walikota Serang Minta Para Goweser Terapkan Protokol Kesehatan

1411
0
Fun Bike yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Kota Serang di Alun-alun Barat, Sabtu (8/8/2020).

SERANG – Walikota Serang, Syafrudin mengimbau pada para goweser di Kota Serang untuk menerapkan protokol kesehatan saat mengendarai sepeda di ruang publik. Hal itu karena di Kota Serang mulai demam bersepeda, sehingga tak sedikit para goweser berduyun-duyun menggowes sepedanya saat pandemi Corona.

“Tetap jaga kesehatan dan perhatian protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan lain sebagainya. Mudah-mudahan kita semua sehat walafiat dan virus Corona segera berakhir,” ucapnya usai melepas dua kegiatan Fun Bike yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Kota Serang di Alun-alun Barat, Sabtu (8/8/2020).

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang tersebut mengapresiasi atas semangat warga Kota Serang yang gemar berolahraga saat pandemi Corona masih menjangkit di Kota Serang.





Ia berharap warga Kota Serang rutin berolahraga termasuk bersepeda. Karena dengan berolahraga, termasuk bersepeda dapat menjaga kebugaran tubuh.

“Saya mengucapkan selamat bergowes pada hari ini, mudah-mudahan bapak dan ibu dalam keadaan sehat semua,” ucapnya.

(Dhe/Red)