Beranda Artis Della Perez Masih Ingin Menenangkan Diri

Della Perez Masih Ingin Menenangkan Diri

Della Perez - foto istimewa detik.com

Della Perez masih sedih namanya dicatut dalam dugaan prostitusi online. Sampai-sampai, ia tidak ikut ujian di kampusnya karena masih ingin menenangkan diri.

“Aku sekarang lagi tenangin diri, makanya sekarang aku nggak ikut ujian dulu,” ujar Della Perez usai mengisi acara di ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Meskipun begitu, adik dari mendiang Julia Perez itu akan ikut ujian susulan jika hati dan pikirannya sudah tenang. Tapi Della Perez masih belum bisa memastikan kapan dirinya akan masuk kuliah lagi.

“Pasti kalian ngerasain apa yang aku rasain kan jadi aku nggak mau ikut (ujian) dulu jadi aku mau tenangin diri aku dulu baru aku nanti ikut susulan,” sambungnya seperti dikutip dari detik.com.

Walaupun sedikit terganggu terkait dugaan prostitusi online, Della Perez berharap semoga cobaan yang datang kepadanya itu bisa membuatnya semakin kuat.

Ya sedih aja karena kan nama baik juga kan tapi ya udah ini namanya cobaan kan, mudah2n cobaan ini buat aku semakin kuat, dengan ini nama ku semakin melambung,” pungkas Della Perez. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini