Beranda Uncategorized Deklarasi Ibu Cantik Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Deklarasi Ibu Cantik Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Srikandi Banten untuk menggaet suara Jokowi-Ma'ruf Amin

SERANG  – Sekumpulan ibu-ibu muda dan cantik, membentuk Srikandi Banten untuk menggaet suara Jokowi-Ma’ruf Amin dari kalangan wanita.

Dengan penampilan aduhai, paras cantik hingga kemampuan bersosialisasi dengan baik, sekumpulan Srikandi Banten meyakini mampu menggaet suara pemilih dari pemula hingga ibu-ibu.

“Nanti kita deklarasikan, hadir 1000 orang anggota Srikandi Banten. Kita akan sukseskan Jokowi-KH.Ma’ruf,” kata Nia Purnamasari, Ketua Srikandi Banten, saat ditemui di Kota Serang, Selasa (11/09/2018).

Dia mengaku akan menggaet dengan cara ‘Macan’ yang aktif. Dimana, kaum wanita, dari yang belum menikah dan sudah memiliki anak, bisa menjadi anggota Srikandi Banten.

Tak harus cantik, namun diharapkan mempunyai jiwa sosialisasi yang tinggi untuk menjadi anggotanya.

“Terpenting, jangan ada gosip-gosip miring soal kita sama Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” terangnya.

Relawan Macan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin merupakan yang pertama kali hadir. Jika kebanyakan perkumpulan relawan di warnai kaum Adam, kini hadir dengan warna baru, relawan kaum Hawa.

Dengan penampilan fisik dan paras yang aduhai, maka tak menutup kemungkinan Srikandi Banten bisa berbuat banyak untuk menggaet kaum pemilih di Banten.

“Mamih ini kan macan, jadi kita harus bisa bersosialisasi sama masyarakat buat ngegaet pemilih Pilpres 2019 nanti,” jelasnya. (Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini