Beranda Uncategorized Dedengkot PDIP ke Veteran, Dukung Ben-Pilar

Dedengkot PDIP ke Veteran, Dukung Ben-Pilar

Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichasn. (Ist)

SERANG – Tokoh PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Bayu Moerdani menyatakan dukungannya secara tegas kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel.

Bayu bertemu dan berdialog dengan sejumlah veteran di Kota Tangsel. Ia menyatakan dengan tegas jika mendukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel.

Di sela-sela obrolan, para veteran itu menanyakan sikap politik Bayu di Pilkada Tangsel. “Mbah-mbah ini (veteran) bertanya, terus nak Bayu sekarang kemana (dukungan politik), saya jawab dukung Ben-Pilar,” katanya.

Bayu mengatakan, dalam obrolan itu ia bersama para veteran bernostalgia saat pembentukan Kota Tangsel. “Kemudian saya teringat 03, saya tidak memaksa mbah-mbah untuk memilih, itu hak pribadi masing-masing,” ujarnya.

“Tinggal pilih, ada banteng ditunggangi Garuda, ada PSI, PKS, golongan karya, kalau saya anak kolong anak lango dan eyang pejuang tentara, saya dukung 03,” imbuhnya.

Menurutnya, Benyamin Davnie merupakan anak dari pejuang tentara. Kata dia, darah pejuang mengalir pada jiwa Benyamin. “Sehingga, saya rasa ini patut didukung,” ucapnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini