Beranda Pilkada Serentak 2020 Datang ke KPU, Abuya Muhtadi Berharap PKB Raih 35 Persen Suara

Datang ke KPU, Abuya Muhtadi Berharap PKB Raih 35 Persen Suara

Ulama berkarisma asal Cidahu, Abuya Muhtadi datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang mendampingi Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). (Fotografer: Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Ulama berkarisma asal Cidahu, Abuya Muhtadi datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang mendampingi Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Abuya Muhtadi mengaku, kedatangannya ke KPU mendampingi PKB semata-mata karena dirinya mengharapkan PKB bisa meraih 35 persen suara pada pemilihan nanti. Abuya juga berharap, dengan pemilihan nanti Provinsi Banten bisa lebih sukses kedepannya.

“Saya berharap PKB pengen 35 persen suara, tujuannya untuk masyarakat Banten, karena saya sudah usia lanjut. Jadi harapannya Banten sukses kedepannya, pokonya Banten saya harapkan 35 persen. Di Pandeglang juga pengennya lebih dari 35 persen, ya itu harus diusahakan, bukan untuk saya karena saya sudah kenyang, saya sudah bintang tiga,” ujar Abuya disertai tawa kecil, Selasa (17/7/2018).

Abuya mengintruksikan langsung kepada seluruh pengurus partai agar bagaimana caranya PKB bisa meraih target suara sebesar 35 persen.

“Intruksinya usaha 35 persen, pesannya jangan putus asa, menangkan 35 persen,” tegasnya.

Pantauan dilokasi, Abuya datang sekitar pukul 12.30 WIB dengan mengenakan kemeja coklat muda bertuliskan relawan PKB pakai sarung, dan peci warna putih. (Med/Red)

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini