Beranda Uncategorized Datang ke Banten, Prabowo Resmikan Gedung Gerindra Banten

Datang ke Banten, Prabowo Resmikan Gedung Gerindra Banten

Calon Presiden Prabowo Subianto meresmikan gedung DPD Gerindra Banten. (Ade/bantennews).

SERANG – Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subiyanto tiba di gedung DPD Gerindra Provinsi Banten di di jalan raya Serang Pandeglang, Karundang, Kota Serang, Sabtu(16/3/2019). Tiba sekitar

pukul 14.30 WIB, Prabowo langsung disambut antusias para pendukungnya di aula utama gedung DPD Gerindra Banten.

Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subiyanto hadir hanya untuk menandatangani prasasti peresmian gedung. Prabowo langsung bertolak menuju rumah aspirasi yang juga kediaman ketua Desmon Mahesa, ketua BPP Prabowo Sandi di komplek Depag, Lingkungan Ciwaru, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Dalam sambutannya Ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa mengucapkan banyak terima kasih kepada para alim ulama dan para simpatisan pendukung paslon nomor 02. Ia juga berharap peresmian gedung DPD Gerindra dapat membawa kemenangan pada pemilu 2019.

“Hari ini pak Prabowo datang dalam rangka meresmikan DPD partai Gerindra, kemudian pak Prabowo akan langsung menuju ke rumah aspirasi saya di Ciwaru dalam  rangka menyapa partai koalisi, relawan dan menyapa masyrakat Banten,” ujarnya.

Sementara itu di rumah aspirasi DPD Gerindra Banten di Ciwaru tampak padat. Ribuan para pendukung paslon nomor 02 membludak hingga keluar rumah aspirasi. (Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini