Beranda Bisnis Dari Dapur Rumahan, Dara Cantik Asal Kota Tangerang Ini Sukses Berbisnis Dimsum...

Dari Dapur Rumahan, Dara Cantik Asal Kota Tangerang Ini Sukses Berbisnis Dimsum Kaya Gizi

Trianasari Alviani Putri (24) warga Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang memulai bisnis dimsumnya - foto istimewa

TANGERANG – Sebagai ahli gizi yang suka jajan, Trianasari Alviani Putri (24) warga Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang memulai bisnis dimsumnya sejak 2021 silam. Ya, hanya dengan modal Rp100 ribu dan bakat memasak yang Ia miliki sejak remaja, Triana merintis bisnis Masakin Dimsum melalui dapur rumahnya.

“Awalnya ya hanya jual sekitaran rumah dan teman di sosial media, kaya di Instagram dan Whatsapp aja. Tapi kini, tiap minggunya Masakin Dimsum sudah rutin buka pre order dengan produksi ratusan dimsum,” ungkap Trianasari, Kamis (1/9/2023).

Ia menjelaskan, Masakin Dimsum adalah dimsum sehat yang kaya akan gizi. Bagaimana tidak, Masakin Dimsum diproduksi dengan kebersihan yang terjaga dan padat gizi.

“Sebagai ahli gizi aku tau bagaimana membuat makanan sehat. Masakin Dimsum menggunakan bahan berkualitas, yakni diperhatikan proteinnya yaitu ayamnya, udangnya, maupun bahan lainnya. Terlebih terjaga dan diperhatikan kebersihan dan sanitasinya,” paparnya.

Masakin Dimsum diproduksi dengan beberapa tipe, yakni Dimsum Mentai yang mini delapan pcs Rp35 ribu dan jumbo empat pcs Rp25 ribu. Sedangkan Dimsum Original Ayam yang mini 10 pcs dibandrol Rp35 ribu dan jumbo lima pcs Rp25 ribu. Untuk Dimsum Original Udang dengan mini 10 pcs Rp35 ribu dan jumbo Rp25 ribu.

“Masakin Dimsum juga dijual secara frozen untuk Mentai Mini 15 pcs Rp55 ribu, Mentai Jumbo sembilan pcs Rp55 ribu. Sedangkan Dimsum Original Mini 15 pcs Rp48 ribu dan Original Jumbo sembilan pcs Rp42.500,” katanya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News