Beranda Pilkada Serentak 2020 Dapat Rekomendasi NasDem, Tatu Siap Menang di Pilkada Kabupaten Serang

Dapat Rekomendasi NasDem, Tatu Siap Menang di Pilkada Kabupaten Serang

Ratu Tatu Chasanah menerima rekomendasi di Sekretariat DPW NasDem Banten, Kota Serang, Selasa (16/6/2020).

SERANG – Bakal Calon (Balon) Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengaku siap memenangkan Pilkada Serentak Kabupaten Serang 2020. Hal itu setelah dirinya mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Diketahui, Tatu saat ini sudah mengantongi sejumlah rekomendasi partai politik (Parpol) yaitu, Golkar, PKS, PDIP, PBB dan NasDem.

Dikatakan Tatu, rekomendasi NasDem merupakan sebuah kepercayaan yang didapatnya. Oleh karena itu, dirinya siap berjuang memenangkan Pilkada Kabupaten Serang.

“Tadi disampaikan oleh Ketua DPW NasDem (Edi Ariadi) jika rekomendasi ini merupakan amanah bagi kita semua. Bukan hanya untuk Golkar saja tapi juga untuk NasDem,” kata Tatu usai menerima rekomendasi di Sekretariat DPW NasDem Banten, Kota Serang, Selasa (16/6/2020).

Tatu juga mengajak seluruh fungsionaris dan keluarga besar NasDem untuk sama-sama bergerak dalam suksesi pemenangan dirinya.

“Jangan berpikir masih lama pendaftaran. Tapi ini awal perjuangan, awal start kita. Golkar, NasDem mari bergerak. Kita kerja bersama-sama,” kata Tatu.

Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi mengatakan, rekomendasi ini merupakan hasil dari survey yang dilakukan oleh NasDem.

“Dan ini lah (Tatu) yang dipilih. Dan insya Allah rekomendasi ini jadi modal untuk Ibu Tatu memenangkan Pilkada Kabupaten Serang,” kata Edi.

Di sisi lain, lanjut Edi, rekomendasi tersebut juga diharapkan dapat memberikan motivasi bagi tim sukses dan juga Partai Golkar bersama NasDem memenangkan Pilkada Kabupaten Serang.

“Dalam rekomendasi itu juga kan disebutkan kita terus berjuang. Dan saya ingatkan mulai hari ini, besok dan seterusnya walau (rekomendasi) bukan dalam bentuk surat keputusan, NasDem tidak akan berpaling,” tegasnya.

(Tra/Mir/Red)