Beranda Uncategorized Dapat Rekomendasi NasDem, Ratu Ati: Jadi Modal Kemenangan Pilkada

Dapat Rekomendasi NasDem, Ratu Ati: Jadi Modal Kemenangan Pilkada

Ratu Ati Marliati

SERANG – Bakal calon (Bacalon) Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengaku bahagia usai mendapatkan rekomendasi dari DPW NasDem Banten. Bagi Ati, dukungan tersebut menjadi momen terindah.

“Hari ini terjawab. Semua berakhir bahagia, happy ending. Pemberian rekomendasi dari NasDem sebagai kandidat yang diusung dalam Pilkada ini momen terindah,” ujar Ati usai menerima rekomendasi di Sekretariat DPW NasDem Banten di Kota Serang, Sabtu (6/6/2020).

Ati mengatakan, rekomendasi NasDem menjadi modal dirinya untuk bisa memenangkan Pilkada Serantak Kota Cilegon 2020 yang akan digelar pada Desember nanti.

“Ini suatu bukti kita akan memenangkan pertarungan di pilkada dan melanjutkan pembangunan di Kota Cilegon,” katanya.

Perempuan yang kini menjabat sebagai Wakil walikota Cilegon itu mengaku, rekomendasi NasDem menjadi sebuah motivasi untuk terus melakukan komunikasi dengan partai lain.

“Apalagi NasDem partai pertama yang memberikan  kepercayaan kepada kandidat dari Partai Golkar. Apa yang dipesankan (DPP NasDem) kepada saya akan saya lakukan,” katanya.

Saat disinggung terkait calon pendamping, Ati mengaku, akan terlebih dahulu melakukan konsolidasi dengan partai. “Nanti dikomunikasikan lagi,” singkatnya.

(Tra/Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini